Search This Blog

Monday 12 March 2012

PENGARUH TEKNOLOGI DALAM KULTUR KITA

*FILM

          ROBOCOP

 
Ini merupakan cerita fiksi.Robocop adalah sebuah film aksi dan fiksi ilmiah Amerika tahun 1987 yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Mengambil lokasi di Detroit yang dikuasai kejahatan, Robocop menceritakan seorang petugas polisi yang dibunuh secara brutal dan kemudian diciptakan kembali sebagai seorang manusia super cyborg.Dari canggihnya baju besi tersebut, semua orang pasti terinspirasi untuk bisa membuat alat secanggih itu.
              Oleh karena itu, film ini akan berpengaruh pada teknologi terutama teknologi super canggih. Pastinya pihak kepolisian negara manapun akan terinspirasi dengan baju super canggih tersebut untuk mengamankan negaranya.



* BUKU KOMIK

             DORAEMON

Siapa sih yg nggak kenal Doraemon? Tokoh titular robot kucing yg lucu & menggemaskan ini memang sdh jadi sebuah sosok "Lintas Generasi."Nenek pun pasti tahu si robot kucing ini.Kucing yang berasal dari masa depan yang datang menggunakan mesin waktunya.Dia punya kantong ajaib yang berisi alat-alat canggih.Manusia dalam kehidupan nyata pun pasti akan terinspirasi oleh kucing ini.Alat-alatnya yang canggih akan dijadikan acuan oleh para ilmuan untuk menjadikanya dalam dunia nyata.Mungkin semua berasal dari imajinasi,tapi tidak ada kata tidak mungkin hal itu menjadi kenyataan.



TUGAS 2
Nama         : Naufal Farid
Nim            : A11.2011.05895
Mata Kuliah: Konsep Teknologi

No comments:

Post a Comment